STUDENT EXCHANGE DARI MALAYSIA

0

Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara menerima Peserta Student Exchange dari Universiti Selangor Malaysia 8 mahasiswa Universiti Selangor Malaysia diterima di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara untuk mengikuti program Student Exchange. Penerimaan mahasiswa peserta Student Exchange ini diterima oleh Rektor UMSU Dr. Agussani, MAP., yang dalam hal ini diwakili langsung oleh Dekan FAI UMSU Dr. Muhammad Qarib, MA., di ruangan Microtheaching FAI UMSU, Kamis, 08 Agustus 2019.

Kegiatan Student Exchange ini merupakan bentuk kerjasama antara Fakultas Agama Islam UMSU dengan Universiti Selangor Malaysia.  Kegiatan Student Exchange ini berlangsung dari tanggal 8 – 23 Agustus 2019. Pembukaan student exchange disyiarkan melalui TV Muhammadiyah dan M-Radio dan Tim Humas dan Koran Cerdas.

Agenda hari ini hanya sekedar pengarahan dan silaturrahim tamu ramah tamah dengan mahasiswa FAI. Ba’da Ashar tadi peserta kita berangkatkan untuk pulang ke penginapan yaitu di Panti Asuhan Putri Jl. Santun dan panti Asuhan Putra Jl. Bajak V Medan. Terimakasih banyak atas perhatian dan dukungan dari universitas atas terselenggaranya acara

Share.

About Author

Leave A Reply