BEDAH BUKU HAEDAR NASHIR

0

Jumat,  28 Sptember 2019 dosen program studi pendidikan agama Islam mengikuti kegiatan bedah buku yang dilaksanakan oleh universitas. Adapun buku yang dibedah berjudul Kuliah Muhammadiyah penulis Haedar Nashir Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Kegiatan ini berlangsung di Pasca Sarjana UMSU Jl. Denai Medan.

Bedah buku dipandu oleh Dekan FAI UMSU Dr. Muhammad Qorib, MA sebagai moderator. Beliau memandu acara ini dengan serius tetapi tetap santai sehingga peserta tidak bosan. Peserta hadir bukan hanya Akadimisi saja, melainkan juga dari unsur warga Muhammadiyah se-Sumatera Utara.

Ketua PP Muhammadiyah Dr.H. Haedar Nashir, Msi mengatakan betapa penting membangun komunikasi politik lebih bijaksana dan kondusif, namun tetap ghirah tinggi dengan ketulusan, berkhidmat, lakukan terbaik bagi kemaslahatan kemajuan orang banyak. Menurutnya konsep Islam berkemajuan yaitu ada usaha pusat unggulan, dinamika Muhammadiyah membangun peradaban, upaya transformasi perubahan dinamis tetap jadi syuhada alan-nas.

Share.

About Author

Leave A Reply